Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Daftar Anggota DPRD Kota Samarinda

Daftar Anggota
Dewan Perwakilan Rakyat Daerah
Kota Samarinda
Provinsi Kalimantan Timur
Periode 2014-2019


  1. H. Joha Fajal, SE., MM
  2. Luther Kapuangan
  3. H. Jafar Abdul Gaffar, S.Sos., MH
  4. Andi Saharuddin, SH
  5. Mohammad Tahrir, SH
  6. Sarlena Layuk, SE
  7. Guntur, SE
  8. Jasno, SP
  9. Hj. Laila Fatihah, SE
  10. Isnawati
  11. H. Subandi, SE
  12. Hairil Usman
  13. Suharna, S.Pd
  14. H. Fuad Fakhruddin
  15. Hasan, SE
  16. Novi Marinda Putri, SE
  17. Darmansyah, SH
  18. Dra. Hj. Mardiana, M.Si
  19. Mursyid Abdrurasyid, S.Hut
  20. Sugiyono, SE
  21. Mashari Rais, SH
  22. A. Adhigustiwarman, F, S.Sos
  23. Muhammad Rudi
  24. dr. Sri Puji Astuti
  25. Hadi Hartono, SE., M.Si
  26. Akhmed Reza Fachlevi
  27. H. Sarwono, SP., MM
  28. Misirah, SE
  29. Triyana
  30. Fitria Alydrus
  31. Alphad Syarif, SH
  32. H. Helmi Abdullah, SE., MM
  33. Drs. Elia Libut
  34. Achmad Sukamto, SH
  35. Muhammad Syahri
  36. A. Ilhamdi Nor
  37. Kamaruddin
  38. H. Siswandi, SH
  39. Ahmad Vanandza, S.Sos
  40. Suriani
  41. Nano Sumarna
  42. Mirza Ananta, S.Sos
  43. H. Supian
  44. Suparno, A.Md
  45. Drs. H. Saiful

3 comments:

Anonymous said...

Mohon disertakan kondisi tahun berapa/update per tanggal berapa, mengingat terdapat yang PAW. Kalau bisa disertakan yang PAW dan penggantinya. Terimakasih sebelumnya

IBU.FATMA WATI.MALAYSIA TAWAU said...

Anda Butuh Modal Usaha Atau Membayar Hutang.
Barasng Berharaga Anda Sudah Habis.
Sudah Ke Mana Mana Tapi Belum ADA SOLUSI.Jangan Anda Putus Asa.
ini
KISAH NYATA SAYA SEORANG PEREMPUAN YANG BANGKRUT.
Ass.Saya IBU FATMA WATI.Dari Kota Surabaya Ingin Berbagi Cerita
dulunya saya pengusaha sukses harta banyak dan kedudukan tinggi tapi semenjak
saya ditipu oleh teman hampir semua aset saya habis,
saya sempat putus asa hampir bunuh diri,tapi saya buka
internet dan menemukan nomor Aki Sundoko,saya beranikan diri untuk menghubungi beliau,saya dikasi solusi,
awalnya saya ragu dan tidak percaya,tapi saya coba ikut ritual dari Aki Sundoko alhamdulillah sekarang saya dapat modal dan mulai merintis kembali usaha saya,
sekarang saya bisa bayar hutang2 saya di bank Mandiri dan BNI,BCA.terimah kasih Aki Sundoko,mau seperti saya silahkan HUB Aki Sundoko di nmr 0823-9350-0556 Aki Sundoko,ini nyata demi Allah kalau saya bohong,indahnya berbagi,assalamu alaikumUNTUK INFO LEBIH JELAS KLIK DISINI

KEMALA JAYACHANDRA said...

Assalamualaikum Nama saya Kemala Jayachandra Dari Jakarta selatan Indonesia e-mail: kemalajayachandra438@gmail.com Saya berterima kasih kepada ALLAH untuk membuat kesedihan saya berakhir melalui RYAN CEANIC LOAN FIRM untuk beberapa waktu sekarang perdagangan saya telah turun dan saya telah mencari pinjaman besar untuk meningkatkan perdagangan saya kembali, saya telah ditipu berkali-kali semua janji saya pada pinjaman tetapi mereka selalu menipu dan berbohong kepada saya, jadi saya bertemu RYAN CEANIC dan memberi saya pinjaman Rp 1 miliar (Rp 1.000.000.000), saya hanya melakukan pembayaran untuk asuransi pinjaman dan biaya transfer sebelum pinjaman saya ditransfer ke rekening saya, mereka yang mencari pinjaman harus hati-hati karena 75% dari pinjaman online itu palsu, bagi mereka yang mencari pinjaman harus menghubungi RYAN CEANIC LOAN FIRM adalah 100% peminjam pinjaman online, E-mail: ryanceanicloanfm@protonmail.ch Whatsapps: +4915772501298

Post a Comment

 
Blogger Templates