Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Daftar Anggota DPRD Kota Tarakan

Daftar Anggota
Dewan Perwakilan Rakyat Daerah
Kota Tarakan
Provinsi Kalimantan Timur
Periode 2014-2019


  1. Sabar Santoso, ST
  2. Muddain, ST
  3. H. Abu Ramsyah
  4. Hj. Sriwati
  5. Tamrin, ST
  6. Sofyan Udin Hianggio, SE
  7. Rudi Hartono, ST
  8. Herman Hamid
  9. Yulius Dinandus, ST
  10. Syamsuddin Arfah, S.Pd., M.Si
  11. Anas Nurdin, SH., MH
  12. Adnan Hasan Galoeng
  13. H. Jamaluddin, SE
  14. HM. Rusli H. Jabba
  15. Mustain, SH
  16. Ahmad Usman, SH
  17. Edi Patanan
  18. H. Rahmat Sewa
  19. H. Ruddin, SE
  20. Yonatan, SE., MM
  21. Paulus Teru
  22. Musadi
  23. Salman Aradeng
  24. Fredy Layuk Alli
  25. Ir. Damara Rajja

1 comments:

IBU.FATMA WATI.MALAYSIA TAWAU said...

Anda Butuh Modal Usaha Atau Membayar Hutang.
Barasng Berharaga Anda Sudah Habis.
Sudah Ke Mana Mana Tapi Belum ADA SOLUSI.Jangan Anda Putus Asa.
ini
KISAH NYATA SAYA SEORANG PEREMPUAN YANG BANGKRUT.
Ass.Saya IBU FATMA WATI.Dari Kota Surabaya Ingin Berbagi Cerita
dulunya saya pengusaha sukses harta banyak dan kedudukan tinggi tapi semenjak
saya ditipu oleh teman hampir semua aset saya habis,
saya sempat putus asa hampir bunuh diri,tapi saya buka
internet dan menemukan nomor Aki Sundoko,saya beranikan diri untuk menghubungi beliau,saya dikasi solusi,
awalnya saya ragu dan tidak percaya,tapi saya coba ikut ritual dari Aki Sundoko alhamdulillah sekarang saya dapat modal dan mulai merintis kembali usaha saya,
sekarang saya bisa bayar hutang2 saya di bank Mandiri dan BNI,BCA.terimah kasih Aki Sundoko,mau seperti saya silahkan HUB Aki Sundoko di nmr 0823-9350-0556 Aki Sundoko,ini nyata demi Allah kalau saya bohong,indahnya berbagi,assalamu alaikumUNTUK INFO LEBIH JELAS KLIK DISINI

Post a Comment

 
Blogger Templates